0

XL Hadirkan Paket Khusus BBM-an

JAKARTA – Guna meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pelanggan dalam memanfaatkan layanan BlackBerry-nya, XL Axiata meluncurkan paket layanan BlackBerry Messenger, di mana pelanggan cukup membayar Rp 1000/hari atau Rp 25.000/30 hari.
 
Inovasi paket layanan BlackBerry Messenger yang mulai berlaku pada Rabu (20/7/2011) ini juga merupakan inovasi pertama di Indonesia. Demikian pernyataan Director Consumer Marketing XL Joy Wahjudi melalui keterangan resminya.
 
“Paket layanan BlackBerry Messenger (BBM) yang kami luncurkan ini merupakan inovasi pertama yang pernah ada di Indonesia. Ini juga merupakan wujud komitmen XL untuk mendorong agar semakin luas masyarakat Indonesia yang merasakan manfaat BlackBerry untuk mendukung aktifitas komunikasi sehari-hari dengan keluarga, teman ataupun rekan bisnis secara murah dan efisien,” papar Joy.
 
Joy menambahkan bahwa pelanggan juga bisa mendapatkan layanan (BBM) unlimited dan satu alamat email dengan format user@xl.blackberry.com.
 
Untuk mengaktifkan layanan Paket BlackBerry Messenger ini pelanggan cukup mengirimkan SMS ke 568 dengan mengetik: BBM<spasi>ON untuk harian dan BBM<Spasi>BULAN untuk aktivasi bulanan (30 hari). Layanan ini berlaku untuk pelanggan baru, baik prabayar maupun pasca bayar.
 
Selain itu, pelanggan lama yang belum pernah berlangganan layanan XL BlackBerry juga bisa memanfaatkan paket BBM ini. Namun, paket tersebut tidak berlaku bagi pelanggan yang sudah menggunakan layanan XL BlackBerry.
 
Paket layanan BlackBerry Messenger bisa terus dinikmati dan diperpanjang secara otomatis setiap hari selama pulsa (balance) masih mencukupi, dan nomor masih berada dalam masa aktif. Syarat lainnya adalah pelanggan tidak melakukan permintaan untuk berhenti berlangganan.
(van)

Filed in: Lain-lain Tags: , , ,

Related Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2014 Teknologi Terkini. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Proudly designed by Theme Junkie.