Comments Off

Vers Terbaru Android SDK, Tawarkan Performa Ganda

CALIFORNIA – Berkembang pesatnya pertumbuhan kinerja perangkat dengan bermacam kemampuannya, membuat Android Emulator sulit bersaing dipasaran.

Google sudah merilis video untuk sistem baru emulatornya. Android 4.0.3.r2 memiliki dukungan OpenGL ES 2.0 GPU, mengahasilkan akselerasi dari host GPU, bahkan memungkinkan menjalankan aplikasi permainan dalam OpenGL emulator.

Tak hanya berhenti disitu, baru-baru ini Google menambahkan akselerasi hardware untuk aplikasi floating-point, yang secara efektif dapat menggandakan kecepatan komputasi pengguna.

Seperti diwartakan Hexus (10/4/2012), emulator ini dapat memanfaatkan CPU host native melalui virtualisasi, sehingga memberikan pengalaman yang lebih cepat secara signifikan.

Usability juga telah ditingkatkan, sekarang emulator manampilkan dukungan untuk sensor dan multi-touch perangkat Android juga ditambatkan. Google juga berencana menambahkan dukungan untuk Bluetooth dan NFC kedepannya.

Dalam pengembangan IOS dan Aplikasi android,  telah menjadi kebutuhan untuk meningkatkan kinerja perangkat fisik. dengan langkah ini Google telah mengambil tindakan yang efektif untuk menggunakan Emulator sebagai perangkat pengembang. (fmh)

Sent from Indosat Internet

Filed in: Gadget Terbaru Tags: , , , , ,

Related Posts

Bookmark and Promote!

© 2014 Teknologi Terkini. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Proudly designed by Theme Junkie.