Comments Off

TV Berlanggan Itu Menguntungkan

JAKARTA – Semakin banyaknya penggunaan TV LCD di Indonesia, seharusnya diimbangi dengan tayangan berkualitas yang biasanya mampu dipenuhi oleh TV berlangganan. Namun, masih ada banyak salah kaprah mengenai TV berlanggan yang dikira mahal.

Bila sudah memiliki TV yang canggih, maka kebutuhan akan tontonan berkualitas menjadi makin nyata, kualitas dalam arti kejernihan gambar, yang seringkali diperlukan bantuan antene luar hingga parabola, untuk menampilkan gambar yang seindah warna aslinya.

Parabola dipilih karena bisa mendapatkan tayangan beragam. Namun, ternyata Parabola juga mempunyai “silent dangerous”, karena secara fungsional adalah satelit yang bisa menangkap semua tayangan luar tanpa sensor.

Hal ini mencemaskan masyarakat, terutama para ibu yang mempunyai perhatian pada pendidikan dan perkembangan anak. Pilihan lainnya adalah menjadi pelanggan TV berbayar, namun dengan berlanganan TV berbayar, apakah benar merupakan solusi hemat untuk mendapat hiburan bermutu?

“Ada banyak cara untuk menyisati TV berlangganan. Salah satu solusi untuk TV langganan agar dapat membayar seperlunya adalah dengan system voucher /isi ulang. Saat ini sudah ada penyedia TV berbayar system voucher,  namun tetap tidak bisa menikmati  gratis siaran TV nasional,” ujar Greeny Dewayanti, Chief Marketing Officer Orange TV, Rabu (7/3/2012).

Parabola Orange TV mengusung konsep Parabola Plus-plus sebagai daya jualnya. Mengapa disebut plus-plus karena mempunyai banyak kelebihan, diantaranya Toserbanya Film , baik Holywood, Bolywood, maupun Mandarin; memberikan gratis nonton TV nasional selamanya, satu-satunya yang punya premium channel Film Indonesia 24 jam tanpa jeda iklan, yang dikenal dengan nama Festival Film Indonesia.

Parabola Orange TV hadir dengan solusi kualitas gambar TV , pelanggan  juga menikmati gratis seumur hidup siaran TV nasional, tentunya menjadi hemat dengan voucher isi ulang , baik fisik maupun elektronik. Paket filmnya termurah, mulai harga Rp 39,000.  Memang perangkat Parabola dan satelit dishnya harus beli putus, hanya Rp 888ribu tetapi gratis voucher premium senilai Rp 360 ribu dan gratis biaya instalasi senilai Rp 150ribu. 

Parabola Orange TV menyasar market Parabola , namun memberikan kelebihan banyak channel Premium bahkan mempunyai eksklusif channel yang berupa Festival Film Indonesia disiarkan 24 jam/hari tanpa iklan. (tyo)

Sent from Indosat Internet

Filed in: Gadget Terbaru Tags: ,

Related Posts

Bookmark and Promote!

© 2014 Teknologi Terkini. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Proudly designed by Theme Junkie.