Comments Off

Smartfren Luncurkan Connex EVO dan Modem CE81B

JAKARTA - Penyedia layanan telekomunikasi Smartfren, hari ini meluncurkan paket layanan data atau internet terbarunya, yakni Connex EVO (Extra Volume Only). Selain layanan tersebut, mereka juga meluncurkan modem terbarunya Smartfren CE81B.

”Smartfren sangat memahami bahwa ekspektasi masyarakat Indonesia terhadap kecepatan komunikasi data semakin tinggi. Untuk itu, Smartfren menghadirkan paket layanan data Connex EVO ini yang memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi pelanggan kami”, Division Head Mobile Broadband Service Management Smartfren, Hermansyah, melalui keterangan resminya, Rabu (30/5/2012).

Dengan memanfaatkan paket layanan data Smartfren Connex EVO, ketika pelanggan melakukan isi ulang, pulsa akan otomatis dikonversi menjadi volume data sesuai dengan besarnya denominasi pulsa dan harga volume yang berlaku. Selain itu, pelangggan pun dapat memperoleh bonus volume hingga 50%.

Sedangkan modem CE81B merupakan USB modem EV-DO Rev.B Phase 2 terbaru yang diperuntukkan bagi kalangan profesional muda, pelajar dan mahasiswa. Smartfren membanderol modem ini sebnilai Rp 399.000,- dengan tambahan gratis Volume Based 2 GB – EVO dan masa aktif 30 hari.

Modem ini mendukung layanan data pada frekuensi 800/ 1900 MHz EV-DO Rev.B Phase 2. Kecepatan download-nya diklaim hingga 14,7 Mbps dan upload hingga 5,4 Mbps. (yhw)



Sent from Indosat Internet

Filed in: Gadget Terbaru Tags: , , , ,

Related Posts

Bookmark and Promote!

© 2014 Teknologi Terkini. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Proudly designed by Theme Junkie.