Comments Off

Nokia Lumia Bisa Langsung Terkoneksi ke Xbox 360

CALIFORNIA – Nokia baru saja meluncurkan Nokia Lumia yang merupakan jajaran smartphone terbarunya. Lumia 710 dan Lumia 800 merupakan ponsel Windows Phone (WP) yang nantinya akan terkoneksi secara langsung ke Xbox 360.

Kehadiran Nokia Lumia 710 yang menggunakan WP 7 dan Lumia 800 yang menggunakan WP 7.5 atau Mango diklaim akan memberikan kehidupan baru dalam penjualan ponsel vendor asal Finlandia tersebut.

Nokia bermitra dengan Microsoft dalam mengembangkan Lumia yang tampaknya akan membawa fitur baru yang lebih menarik bagi pelanggan setia Nokia, sekaligus para gamer.

Handset WP memungkinkan pengguna smartphone untuk terhubung ke Xbox 360 secara langsung yang dapat menawarkan permainan Kinectimals. Nokia Lumia 710 tampaknya dapat digunakan untuk menciptakan tokoh hewan virtual atau avatar yang berbentuk hewan.

Seperti dikutip Device Magazine, Jumat (28/10/2011), setelah penggunan memilih hewan, maka selanjutnya pengguna dapat membeli sekumpulan item baru di game store. Jika semuanya sudah lengkap maka pengguna bisa bermain dengan hewan peliharaan digital barunya dari smartphone Lumia atau dapat mentransfernya ke layar TV melalui Xbox 360.

Untuk mereka yang bukan seorang gamer, Lumia juga menawarkan pengguna sebuah pengalaman menarik untuk menonton film dan mendengarkan musik dengan kualitas gambar dan suara yang lebih tinggi.

Dalam beberapa bulan kedepan, update software juga akan tersedia yang akan memberikan tampilan segar dan menambah minat penggunan untuk memiliki smartphone baru dari Nokia ini. (tyo)

Filed in: Gadget Terbaru Tags: , , , , ,

Related Posts

Bookmark and Promote!

© 2014 Teknologi Terkini. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Proudly designed by Theme Junkie.