0

Nexian Cappucino, Ponsel Layar Sentuh Rp600 Ribuan

JAKARTA – Karena tingkat penjualan ponsel layar sentuh di Indonesia cukup besar, oleh karena itu Nexian kembali meluncurkan variasi terbaru Touch Series untuk penggunanya.

Ada tiga jenis Touch Series terbaru yang dikeluarkan oleh Nexian, yaitu Nexian Cappucino NX-G869, Nexian Snap NX-G857 dan Nexian Champion NX-G965. Nexian Cappucino sendiri tampil lebih ‘keren’ karena memang disasarkan untuk kalangan anak muda.

“Kami yakin pecinta handset berteknologi layar sentuh sangat banyak di Indonesia, mulai dari remaja sampai orang tua. Oleh karena itu kami meluncurkan ponsel layar sentuh yang disasarkan untuk kalangan-kalangan tersebut, contohnya Nexian Cappucino NX-G869 untuk kalangan anak muda,” ujar Martono Jaya Kusuma, CEO Selular Group, di Jakarta, Rabu (8/6/2011).

Nexian Cappucino NX-G869 memiliki fasilitas wifi sehingga memungkinkan browsing di area-area hotspot, tempat dimana anak muda biasa berkumpul. Ponsel dengan dual GSM di jaringan 900/1800 Mhz menunjang koneksi GPRS/EDGE sehingga sangat menunjang aktivitas internet.

Layar LCD WQVGA Touch Screen yang dimiliki oleh Nexian Cappucino berukuran 3,2 inci, mampu menunjang visual aktivitas browsing dan game oleh pengguna. Sementara untuk kamera, Nexian Cappucino memiliki kamera 2 megapiksel.

Untuk hiburan video, Nexian Cappucino juga memiliki fitur khusus untuk link ke YouTube melalui wap browser. Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur live wallpaper berupa animasi yang dapat bergerak. Wallpaper live tersebut juga dapat diubah dengan hanya menggerakan jari di layar, tanpa harus masuk ke setting-an ponsel.

Beberapa fitur lainnya yang ada di Nexian Cappucino adalah bluettoth, java support, Video Player, Audio Player, FM Radio, dan External Memory Support. Sementara aplikasi bawaan yang sudah ada di ponsel ini adalah Opera Mini, Google Search, Nexian Zone, Nexian Messenger, Facebook dan Twitter.

Nexian Cappucino NX-G869 dijual dengan harga cukup murah, yakni Rp.699 ribu.
(ATA)

Filed in: Lain-lain Tags: , , , , , ,

Related Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2014 Teknologi Terkini. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Proudly designed by Theme Junkie.