0

Lebih Banyak Hewan Indonesia di Animal Kaiser yang Baru

JAKARTA - Namco Bandai baru saja memperkenalkan Animal Kaiser Evolution sebagai game kartu terbaru di Indonesia. Di versi anyar ini, Bandai lebih banyak memasukan hewan khas tanah air.

Animal Kaiser Evolution merupakan game kartu dengan menggunakan hewan sebagai karakter permainannya. Anak-anak juga bisa bermain sambil belajar mengenal hewan saat bermain permainan ini.

“Versi Evolution ini memiliki banyak karakter hewan baru yang menyerupai robot, ninja dan bos (pimpinan) karakter ini merupakan hewan asli Indonesia, yakni Komodo,” terang Akihiko Arai, Produser Divisi Content Game Namco Bandai, selaku pimpinan pengembang Animal Kaiser Evolution, di Hotel Intercontinental, Jakarta, Kamis (29/9/2011).

Tidak hanya itu, untuk jurus andalan dari permaianan kartu ini Bandai menghadirkan makanan asli Indonesia, seperti serangan Nasi Goreng dan Durian dari langit.

“Sungguh ini merupakan permaianan yang sangat menyenangkan dan menghibur,” tambahnya.

Arai menyatakan hewan asli Indonesia sengaja ditambahkan mengingat pemain Animal Kaiser secara umum berasal dari Indonesia. Diharapkan dengan hadirnya karakter asli tanah air, anak-anak lebih antusias dan menyukai permaianan ini.

“Untuk mengetahui informasi mengenai perkembangan terbaru dari game kartu ini, bisa mengunjungi di www.facebook.com/animakaiserfan, di sini semua udate terbaru serta jadwal turnamen dari Animal Kaiser bisa kalian dapatkan,” jelasnya.

“Di Indonesia sendiri anak-anak yang menyukai permaian ini sangat banyak, yakni mencapai 4 ribu orang. Dengan versi terbaru yang diluncurkan hari ini, yaitu Animal Kaiser Evolution kami berharap pertumbuhan anak yang menyukai permainan ini bisa meningkat secara drastis,” tutupnya. (tyo)

Filed in: Gadget Terbaru Tags: , , , , , , ,

Related Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2014 Teknologi Terkini. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Proudly designed by Theme Junkie.