Comments Off

Karakter The Sims FreePlay, Bisa Nikah & Punya Anak

CALIFORNIA – Game waralaba The Sims FreePlay besutan Electronic Arts (EA) merupakan permainan yang telah sukses di berbagai perangkat, termasuk platform Android. Karakter di dalam game tersebut kini bisa menikah dan memiliki anak.

Seperti dilansir Product-reviews, Senin (26/3/2012), selain memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan secara mobile, hadirnya permainan yang mengusung tema kehidupan keseharian ini terbukti memiliki gameplay yang menarik. Pasalnya, di The Sims Freeplay ini, karakter bisa membangun keluarga dan memiliki keturunan melalui pernikahan.

Juru bicara EA mengatakan, “Anda inginkan, Anda Mendapatkannya”. Game ini kian memanjakan pemain dan merupakan salah satu unsur yang menjual agar melonjaknya rating permainan, terlebih dengan tersedianya update terbaru

EA menjelaskan, untuk memperoleh bayi, pastikan karakter Anda telah memiliki status pernikahan di dalam permainan. Lalu, kendalikan karakter untuk berinteraksi dengan romantis (kepada pasangannya) hingga muncul konfirmasi yang memungkinkan untuk penambahan bonus LP, sehingga Anda bisa mendapatkan cincin dan mulai ‘membuat’ bayi.

Setelah Karakter menikah, ada baiknya karakter untuk menjaga hubungan cinta yang terjadi. Sehingga dengan begitu akan membuka hal-hal baru yang ada di dalam permainan.

Game The Sims Freeplay adalah permainan yang membawa pemain untuk bisa mengendalikan karakter mengarungi kehidupan sehari-harinya. Pemain juga bisa memainkan hingga 16 sims (karakter) dan memilih jenis pekerjaan mereka, hewan peliharaan, kendaraan seperti mobil, dan lainnya.

Selain itu, dengan adanya komentar dari pemain mengenai daya tarik game, yaitu menikah dan memiliki anak, akan semakin membuat The Sims Freeplay menjadi game terbaik yang dapat dimainkan di platform Android dan iOS. (fmh)

Sent from Indosat Internet

Filed in: Gadget Terbaru Tags: , , , , , ,

Related Posts

Bookmark and Promote!

© 2014 Teknologi Terkini. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Proudly designed by Theme Junkie.