0

Indovision Tenang Hadapi Persaingan

JAKARTA – Indovision sebagai salah satu produk tv berlangganan dari MNC SkyVision percaya diri dalam menanggapi persaingan tv berlangganan yang kini mulai marak di Indonesia.

Untuk pasar tv berlangganan di Indonesia, Indovision kini menduduki peringat pertama dengan perolehan market share sebesar 70 persen dari seluruh pengguna tv berlangganan di Indonesia.

Hal ini dikarenakan fitur yang ditawarkan oleh Indovision berbeda dan lebih baik dari yang lain. Beberapa fitur andalan seperti bilingual bahasa, pemberian rating tayangan, sinopsis setiap menyaksikan tayangan dan ada parental lock yaitu program pilihan orang tua untuk memilih tayangan yang hanya bisa ditonton oleh anak-anak.

“Jelas kami memang yang pertama dan secar fitur menawarkan sesuatu yang lebih baik dari yang lain. Sejak tahun 2008 hingga tahun 2011 saja, secara berturut-turut kami mendapatkan Top Brand, jelas ini menandakan bahwa Indovision masih yang terbaik di Indonesia,” papar Asri Winnie I. Sularto, Marketing Product & PR Manager Indovision, saat ditemui okezone, di e-Center Indovision, Gandaria City, Rabu petang.

“Menurut data yang dikeluarkan AC Nielsen, pertumbuhan penggunaan televisi berlangganan di Asia Pasifik sangat besar dan selalu meningkat setiap tahunnya. Di Indonesia sendiri pertumbuhannya bisa mencapai 1,5 juta hingga tahun ini dan 1 juta diantaranya telah menggunakan Indovision,” lanjutnya.

Indovision merasa yakin dalam menghadapi persaingan yang mulai marak di Indonesia dan mereka sangat percaya bahwa posisi yang telah mereka duduki selama ini sulit digoyahkan oleh kompetitor lain.

“Kami sangat yakin dengan posisi kami di pasar tv berlangganan dengan mencoba selalu memberikan pemahaman akan tayangan berkualitas dan dengan kualitas jaringan yang kami miliki,” cetusnya.

“Untuk tetap bertahan menjadi yang terbaik di Indonesia, kami harus memecahkan masalah yang terjadi mengapa masih banyak orang Indonesia tidak mengguanakan tv berlangganan. Sebenarnya masalah mereka bukan pada harga untuk berlangganan, namun menjadikan ini sebagai suatu kebutuhan hidup yang penting bagi diri pribadi dan keluarga,” simpulnya. (tyo)

Filed in: Gadget Terbaru Tags: , , ,

Related Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2014 Teknologi Terkini. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Proudly designed by Theme Junkie.