Comments Off

Indosat IM3 Luncurkan Paket Penangkal Galau

JAKARTA – Strategi dalam membidik konsumen mengharuskan operator untuk fokus terhadap segmentasinya pasarnya. Indosat baru-baru ini mengumumkan program pemasaran terbarunya yang menarget pada kalangan muda.

Melalui paket terbarunya yang dinamakan IM3 Seru Anti Galau, Indosat mengincar kalangan pemuda dan pemudi yang merupakan segmentasi terbesar dalam pemakaian layanan data, baik itu internet maupun social media. Indosat juga mengklaim produknya itu sebagai satu-satunya paket yang memenuhi seluruh kebutuhan anak muda di Indonesia.

“Kami melihat pasar data merupakan pasar yang sangat menjanjikan, dan yang menarik ternyata pengguna Internet adalah sebagian besar anak muda,” ujar Insan Prakasa, Group Head Segment Management, Indosat pada acara Indosat Media Up Date di Grand Indonesia, West Mall, Jakarta, Senin (19/3/2012).

IM3 Seru Anti Galau ini menawarkan dua paket yaitu paket SMS & Internetan Murah serta paket Gratis Facebook & Social Network Sepuasnya. Dalam paket pertama pelangganbisa memperoleh ribuan SMS gratis setelah mengirimkan 2 sampai 5 pesan teks berbayar, selain itu terdapat tarif murah mengakses internet hanya dengan membayar Rp1 per kilobyte dengan kecepatan hingga 2 Mbps. Pelanggan juga dapat menelepon hingga ratusan menit seteleh percakapan selama 1 menit. Cara melakukan aktivasi untuk pelanggan lama, yaitu ketik: REG(spasi)Anti Galau dan kirim ke 2020 atau tekan *888*1#.

Sedangkan dalam paket gratis Facebook & Social Network Sepuasnya, pelanggan bisa mengakses Facebook, Twitter, Yahoo Mesengger (YM) dan Mig33 secara gratis, namun dibatasi dengan kuota 2,5Mb setiap harinya. Pelanggan juga mendapatkan tarif murah untuk akses internet hanya Rp1 per kilobyte dengan kecepatan hingga 2 Mbps (setelah kuota habis). Selain itu pengguna juga mendapatkan gratis ribuan SMS setelah mengirim 5 SMS. Untuk Pelanggan lama yang ingin mengaktifkan paket ini, dengan cara mengetik REG(spasi)SOCNET dan kirim ke 2020 atau tekan *888*1#.

Sementara itu, menurut sebuah penelitian yang dipaparkan Insan, pemiliki ponsel di Indonesia rata-rata memiliki ponsel sebanyak 1,7 unit (minimal dua buah HP), lalu mereka yang mengakses Internet melalui perangkat ponselnya memiliki angka prosentasi sebesar 61 persen, dan 89 persen adalah pengguna media sosial seperti facebook, twitter, dan sebagainya. (fmh)

Sent from Indosat Internet

Filed in: Gadget Terbaru Tags: , , , ,

Related Posts

Bookmark and Promote!

© 2014 Teknologi Terkini. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Proudly designed by Theme Junkie.