Comments Off

Bellagio, BB Baru yang Diantre Ribuan Orang

VIVAnews – Indonesia menjadi negara pertama yang menjadi lokasi peluncuran Blackberry Bold 9790, yang memiliki kode nama Bellagio. Ribuan pecinta BlackBerry kemudian mengantre di pelataran Pasific Place, untuk mendapatkan 1.000 unit Bellagio yang dijual dengan potongan harga 50 persen.

Seperti apa kelebihan BlackBerry Bellagio sehingga menarik minat para pengantre?

Seperti dikutip dari situs resmi BlackBerry, Bellagio memiliki bentuk mungil dengan desain curve yang menarik. Bellagio merupakan rangkaian seri BlackBerry dengan sistem operasi BlackBerry OS 7, yang memiliki konsep “Touch and Type“, yaitu perpaduan layar capacitive touchscreen dengan keyboard qwerty yang memudahkan untuk mengetik.

Bellagio juga dilengkapi dengan prosesor Marvel Tavor MG1 1 GHz dengan RAM 768 MB dan memori internal 8 GB. Sehingga Bellagio. “akan memberikan kemampuan dan performa untuk menjalankan aktivitas dengan cepat,” demikian yang tertulis di situs BlackBerry.

Konektivitas Bellagio pun terbilang baik, karena dilengkapi dengan fitur Near Field Communication (NFC). Jaringan BlackBerry ini juga support HSDPA.  Wifi yang ada di Bellagio pun mendukung UMA 802.11 a/b/g/n.

Bellagio tampaknya merupakan smartphone yang ditujukan kepada kalangan eksektutif muda dan kepentingan bisnis. Karena itu aplikasi yang telah terinstal di Bellagio merupakan fitur office, seperti Microsoft Word, Excel, PowerPoint dengan Documents To Go.

Untuk memisahkan urusan kantor atau bisnis dengan urusan pribadi, ada juga fitur BlackBerry Balance. Selain itu, jika lupa meletakannya, aplikasi BlackBerry Protect akan membantu untuk menemukannya.

Bellagio akan dibanderol seharga sekitar Rp4,6 juta. Dengan diskon 50 persen, maka 1.000 unit Bellagio bisa didapat dengan harga sekitar Rp2,3 juta.

“Katanya Bellagio lebih baik dari Dakota (BlackBerry Bold 9900). Dengan harga yang dijual murah, karena itu saya tertarik dan mau antre. Desain dan bentuknya juga menarik,” kata Nata, salah seorang pengantre, menjelaskan alasannya berburu Bellagio. (umi)

• VIVAnews

Filed in: Gadget Terbaru Tags: , , , , ,

Related Posts

Bookmark and Promote!

© 2014 Teknologi Terkini. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Proudly designed by Theme Junkie.