0

Adobe Hadirkan Aplikasi Berbasis Cloud

CALIFORNIA – Adobe dalam beberapa bulan mendatang akan mengubah cara kerja para profesional kreatif dengan aplikasi Adobe terbarunya yaitu Adobe Creative Cloud dan Adobe Touch App for Tablets.

Integrasi Adobe aplikasi berbasis cloud ini dengan Creative Cloud nantinya berguna untuk membuat semua file bekerja dengan menggunakan aplikasi cloud ini. Adobe sendiri menawarkan penyimpanan data di awan hingga  20GB, sehingga memungkinkan anda untuk mentransfer langsung pekerjaan grafis anda dengan perangkat lainnya.

Adobe berencana untuk mengembangkan Cloud Creative sebagai layanan murah yang memungkinkan akses ke semua produk Adobe. Jadi, tidak hanya Touch apps, tapi juga dapat mengakses produk-produk Adobe lainnya, seperti Photoshop dan Indesign.

Aplikasi yang paling menarik dari Adobe ini adalah Adobe Photo Touch. Dari aplikasi ini pengguna dapat mendapatkan gambar langsung, seperti dari Google Image Search berdasarkan warna dan hak cipta, dan juga dari Facebook. Sehingga gambar bisa langsung diedit sesuai dengan fungsional photoshop, seperti memotong gambar, memberikan efek dan menerapkan teks.

Dilansir PC News, Rabu (5/10/2011), Adobe Creative Cloud ini akan tersedia pada awal 2012 untuk iPad,dan aplikasi Adobe Touch untuk Android pada bulan November dengan harga USD9,99.

Sejauh ini dari pihak Adobe belum ada kabar mengenai harga Adobe Creative Cloud, tapi mereka berjanji bahwa harga Cloud Creative ini tidak akan mahal, informasi mengenai harga Adobe Creative Cloud ini kabarnya akan diumumkan pada bulan November. (tyo)

Filed in: Gadget Terbaru Tags: , , , ,

Related Posts

Bookmark and Promote!

Leave a Reply

Submit Comment

© 2014 Teknologi Terkini. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
Proudly designed by Theme Junkie.